profile friends archive tagboard main?
click click snap
pagi yang menyebalkan, eclipse

holla kamu.kamu semua.. sebenarnya gua sangat.sangat malas mengetik, tapi, gapapa deh, gue pengen mengungkapkan isi hati gue yang lama sekali sudah gue pendam.. (hah ? what this?) oke, terserahlah.yang pertama gue pengen cerita tentang pagi hari yang gue gak tau cerah atau enggak, soalnya, gue ada didalam rumah..haha (gapenting banget)oke lah.jadi, tadi pagi tuh bokap, nyokap, and may lopely brader pergi jalan-jalan ke GOR, dan anda tau semua apa yang terjadi setelah mereka pergi meninggalkan ku sendirian di rumah, jrengjrengjreng.....taaaddddaaaammmmm... akhirnya gue nyalain komputer, dan abis itu gue nyalain modem nya, dan akhirnya... gue bengong bentar, gue mendengar ada suara-suara aneh yang tak lajim untuk di dengar, gue mah masa bodo teing dengan suara tersebut. terus, gue buka friendster, cuma pengen ngeliat coment doang sih, abis itu gue buka facebook,udah tuh, tanpa gue sadari, suara-suara aneh tadi itu sudah hilang dari peradaban kuping gue. haha, mantapp dah, (apanya yang mantapp ?) au dah.udah tuh, abis itu gue buka-buka let's jump.. (buka doang, gue bingung mo posting apa) hehe, maap-maap. udah deh, gitu doang yang gue alami pagi ini, hontou ni GAJEH. oce deh, gue pengen cerita tentang buku yang baru kemaren gue beli. gue kemaren ke margo city, tujuan utama yaaa ngikut bokap, nyokap ke optik, gue berpikir, dari pada gue bengang bengong gajeh di optik, mending gue muter-muter toko buku daaahhh, akhirnya, gue sama ade gue muter-muter toko buku. gue ngeliat ada novel eclipse,

rencana nya, gue pengen beli sendiri pake duit gue, eeeehhhhh, pas gue pengen bayar, bokap nyokap gue nyusul ke toko buku, dan akhirnyaaaaaa.... DI BELIIN DAH GUA !!! huaahaahaahaahaahaa.. BAHAGIANYAAA!
HUAAHHAHAHAHAHA ! oke, gua kebanyakan ketawa,
udah ah.. pegel tangan gue, sangt-sangat pegal dadah minna,,, muach..

Labels: ,


Sunday, February 22, 2009 7:55 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers