profile friends archive tagboard main?
click click snap
Aku pindah kelain hati, maafkan aku kanata.. Aku telah mengkhianatimu, tapi aku tetap mencintaimu (ahaha)

Heiho minna, gue pengen cerita nih tentang suami baru gue... (punya 2 suami) ahahahahai... Suami gue yg ini namanya
nakajima yuto, lahir di tokyo, pada tanggal 10 agustus 1993. Salah satu member dari hey!say!JUMP... Boyband pujaan gue, ahaii.. Gue, mulai cinta sama dia pada saat... Kapan ya ? Lupa dah gue. Tapi intinya gue cinta ama dia waktu gue mengenal member-member hey!say!jump. Gue melihat sosok yuto yg ganteng nan kawaii.. Ahahai. Sejak itulah, gue mule rada sinting sama yuto+9 member hsj yang laen. Gue sementara selingkuh dulu akhh sama yutoo. Lagian si yayang kana kaga balik-balik. Aku tuh cape nungguinnya cint, aku capek ! (ah?nani?)... Oh no... Kenapa keaknya gue tuh orangnya gejeh bener yak? Pan gue mah perasaan biasa.biasa aje, kenapa orang-orang sering bilang gue lebey eak ? Kagak ngerti ane, eke kagak ngerti. Yaoloh neng,neng faya nih yaoloh (ah? Apasih?) ckckck, aduh ! Udah ah, lama-lama gue jadi gila dah kalo gue begini mulu, ckckck

Labels: ,


Wednesday, March 11, 2009 8:55 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers