profile friends archive tagboard main?
click click snap
Daily test, suamiku, apa ya ?

Yooosshhh minna... Kangen ngepost ane... Ahahaha.. Gue pengen cerita tentang ulangan harian gue yg gue gak tau gimana nasibnya dikemudian kelak (hah?). okeh, gini nih, tadi gue ulangan mtk, soalnya yaoloh, yastaganagabonarjadi enemkutilnya... SUSAH MAMPUS ! Hmm, yaitu, gue gak tau gimana nilai gue dikemudian kelak. Gue hanya bisa pasrah kepada yang di atas *ngeliat ke atas*. Eh... Di atas gue adanya atap, apakah gue harus berserah diri kepada atap ? Hah?. Hmmm, ngemong-ngemong tentang ulangan harian, minggu kemaren kemarennya lagi, ulangan bahasa indonesia iang pertama nilainya diumumin. Yeah, well hasilnya sangat-sangat-sangat-sangat-very-very-very hot, (hah?), eh maksudnya veryveryvery tidak memuaskan sama sekali !. Gile ajeh, 4 kelas yang diajar guru bhs indo gue remed semua. GILA GAK ? YA DONG GILA. Hmmm, gue gak percaya loh. Ya gak ? Yadong. Aaahhh, jijik gue, malay dah ahh. Oh ya, tadi gue remed bhs inggris, (gue ulangi) REMED ! Yampun, kenapa semenjak gue di ajar sama yuniar nilai gue malah jeblog ! Mending kelas 7, sekalipun di ajarin ama tulep, gue jarang remed (norak dikit). Ahaha, yauda lah. Bodo amatan, ga nepsong gue ngomongin itu. Gue pengen cerita tentang suami gue 本郷 奏多 yang udah lama banget gak balik-balik, DX.. Sedih, gue telpon aja kali ya , mungkin begini dialognya
gue(f)
suami gue(k)

f: yang, kamu kok gak pulang-pulang sih?
K: ia nih yang, aku sibuk banget disini, kayaknya aku bakal lama deh pulangnya
f: selama apa?
K: selama apa ya ? Enaknya selama apa?
F: hah ? Gimana sih kamu ay...
K: kayaknya, aku gak bakal pulang deh say..
F: APAH !!! Sayang kok gitu sih sama aku!
K: ya mo gimana lagi,

the end


ahahahaha... Okeh, ini udah melewati batas ke-GAJEH-an... Ahaha, geli gue jadinya.
Hihi.. Mo cerita apa lagi ya ? Ah, udah ah, bingung eke...

Labels: ,


Tuesday, March 10, 2009 7:11 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers