profile friends archive tagboard main?
click click snap
B.indonesia, cavamo, dan lain.lain

YUHU MINNA !! Udah lama gak update,
Kangen nih, haha. *apasihlu fay*
eh, teman" masa b.indonesia uh 2 gua gak remed ! Xd ! Seneng banget gua. No urut gua kan 23. Pas dibacain yg remed... Tiba.tabi... 21,22,24 !
ANJRIT ! BAHAGIA GUA ! MANTAP !. Tapi sekarang temen" lagi pada remed, dan gua ngambil" kesempatan ini untuk ngasi tau kalian semua, hehe~. Oh iya, gua juga pengen ngasi tau tentang cavamo sekolah gua. Kan besok pengen ada pemantapan di jambore, trus gak nginep. Kan enak tuh, gua pengen ikut. Tapi, nyokap gua tadi malem ngelarang, kata.a "ngapain sh mba, ikt kayak gituan ! BANYAK KEGIATAN YG LEBIH KECIL RESIKO NYA ! KAMU MALAH NGAMBIL RESIKO YG BESAR ! " bla...bla..bla... JIJIK gua dengernya.. Malesnya, kenapa nyokap gua ngelarang nya baru sekarang ! Kenapa gak dari dulu aja, giliran gue udah menyenangi kegiatan ini, malah gaboleh,
Kancut !

Labels: ,


Friday, April 3, 2009 12:10 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers