profile friends archive tagboard main?
click click snap
Bosen ahh~ males sama orang itu.

Hullo min.min *haha, bhs ini gue dapet dari astrid di lets jump*
ah gila, gila banget deh ah. Bosen banget di rumah, padahal besok uts tapi males banget belajar. Hii wau, ah alay lu fay. Pengen belajar tapi enek banget gue ngeliat buku, haha. Eh iya, adatuh temen di sekolah gue, males gue kadang" ama dia, ihh auw dah. Sotoy*ayam* banget dah tu orang, Sok kenal banget pula, jayus banget pula, norak pula, pokoknya ngeselin banget deh ah ama tuh orang. Risih gue kadang-kadang ama tuh orang, plagiat pula, errr males gue.

Labels: ,


Sunday, April 12, 2009 4:27 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers