profile friends archive tagboard main?
click click snap
UTS terus badan gue terus kareshii gue

MINNA ! YUHHU !
TADAIMA !! Hehe. Owkey, besok senen gue UTS. Yak, UTS. Pada tau kan uts itu apa ? Yak, itu Ulangan Tengah Semester. Pada tau kan. Yang gak tau sih sebodo amat lol. Dan gue, harus hiatus. Yak, hiatus. Pada tau hiatus kan ?. Hiatus itu kayak vacum gitu. Pada tau kan ?. Yang gak tau sih itu derita anda lol. Ahh... Speedy baru aja kembali, tapi tadi pas gue pengen nyalain gak bisa lagi. Yah, itu sudah kehendak sang maha kuasa, gue gak bisa mengelak. Yak, mungkin allah memberikan coba.an ini biar gue belajar.
*azek... Faya bahasa nya*
*beri sambutan!*
*plok.plok.plok.plok*
huahaha, Arigatou gozaimasu. Gakpenting banget. Huohoho. Gue pengen UTS tapi gak ada prepare apa", huahaha. Ajegile tuh ah malay banget rasa nya ngeliat buku. Apalagi tuh matematika, isinya angka semua. Gambar nya cuma dikit.. Hih, apabanget, malay gua. Demo, ntar pas UTS gue pengen banget kagak nyontek, tapi gua malay banget belajar. Ahhh, baka dah ah gua ini jadi nya. Udah gitu gue duduk nya pas uts ama 7.8 lagi 7.8 lagi, bosen gue ahh. Dia dia lagi. Huahhh...TSUMARANAI. Hontou ni TSUMARANAI. Ah, udah ah ngemengin yang lain aja. Ohya, ininih badan gua, berat badan gue naek, yak, naek. Gue nya sih, makan mulu makan. Kagak bisa berhenti sejenak mulut gue, ah gila, pipi gua udah kea bakpao kembung gini. Ah gila, keliatan nya gua bantet gitu. Iih, jelek ah *sok bat cakep lu fay*. Oke oke, hmm udah ah, ntar badan gue tambah gendut, *apapula hubungan nya?*. Huhuh, NAKAJIMA YUTO. Hmm, hanya nama itu yang ada di pikiran gue saat ini, kekawaii an nya, kekocakan nya, segala nya deh, itu yang bikin gue semakin hari semakin tercrazy-crazy sama dia. Haha, pengen banget gue ketemuu. Siapa juga yg gak mo ketemu.
Udah ahh, kita akhiri postingan ini dengan lagu.........

uruwashi no bad girl - nakajima yuto

*mawari mawari mawari mawari merry go round, kirari kirari kirari kirari yozora no shining star, sausa amai amai amai amai yo shibikakeshita komeratari koi wa mangekyou
** saa mawari mawari mawari mawari merry go round, kirari kirari kirari kirari kagayaku ga ya mo, sausa kirei kirei kirei no hodo, ikuren moto biyou ka kushiteru yo ..
Kimi wa URUWASHI NO BAD GIRL

Labels: , ,


Saturday, April 11, 2009 6:30 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers