profile friends archive tagboard main?
click click snap
First day of UTS

Hmm, jadwal hari ini itu bahasa indonesia sama plkj. Tadi malem gue gak belajar sama sekali lol. Gue berpikiran, kalo bahasa indonesia apa yang pengen di pelajari ? Kalo plkj, pake logika juga bisa lol.
Hahaha, ternyata oh ternyata tadi overall almost sucses lah, hahaha. Bahasa indonesia soalnya 40, soal uh2 sih banyak yang keluar. Kalo plkj tadi 60 soal ! Ah, gila. Mana pengawas nya bu tari pula, mata nya jelalatan. Huh, so scary *hih, apabanget gue*. Padahal guru plkj gue tuh lemah lembut, eh ternyata eh ternyata, dibalik itu semua geblek juga ya lol. Soalnya aneh" pula tuh. Ada tuh tadi soal no berapa ia? Kayaknya no 25. Apatuh ya tadi matriliatis, apalah itu gue gangerti. Eh iya, masa' gue UTS di ruang keterampilan, mana panas pengep bau baygon pula. Uuuhhh, 4 hari lagi gue harus berada di situ ! Garrggghh, biasanya kan gue di 74, sekarang malah disitu. Hmm, pas gue udah selese tuh ngerjain soalnya, iseng iseng gue nulis lirik lagu mayonakanoshadowboy di kertas soalnya. Haha, segala nulis nama kanji nya yuto lah, terus nulis "GANBATTE FOR SHIKEN" di kertas nya lah. Haha~ gajelas emang lol. Besok? Pelajaran.a mtk ama pkn, hari palingg... Uuuhhh, bagi gue menyengsarakan. Arrrgghhh !
BENKYO ! BENKYO

Labels: , ,


Monday, April 13, 2009 2:02 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers