profile friends archive tagboard main?
click click snap
Second days of UTS

Yak, hari ini hari kedua UTS. pel hari ini matematika ama pkn. Dua-duanya mematikan! Ih, apalagi mtk tuh iihh yang buat soal pengen gue bantai. 40 soal, 2 jam. Menurut gue cukup, tapi gak tau kenapa tuh gue ngerasa gak cukup banget. Udah gitu yg ngawas pak rewin lagi (baca=erwin). Hape semua nya suru taro depan. Ebujut, hape gue dimaenin. Video-video Hey!Say!JUMP di nyalain semua. Gak ampe abis sih. Udah gitu, video sodara gue yang lagi rada" dibuka pula. Iiih, aib abis. Udah gitu tuh guru ngomonggg mulu, baru gue pengen nulis rumus, eh dia ngasi pengumuman. Udah abis itu, gue lupa tuh ampe mana gue ngitung. Ngulang lagi deh tuh ah. Ngeselin banget. Pas jam nya udah abis, gue kedepan ngambil hape gue yang sudah teraniaya tadi. Ehh, ada sms dari guru les gua. Ngasi jawaban, ah, INU !. Dari jawaban yg dikasi, ada sih yang salah. Au ahh~
kalo pkn sih masih mending lah dari pada mtk.

Labels: ,


Tuesday, April 14, 2009 3:02 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers