profile friends archive tagboard main?
click click snap
Gatau gak ngerti terserah

Wahaha, au ah gue bingung bang....
Yeah,
gatau kenapa, hari ini gue ngerasa henek banget, enek gitu lah maksutE,
Pertama yg pertama paling utama... Gatau dah lupa ah au ah gue lagi gedek nih ama seseorang makhluk laknat . Yeahhh, au ah tuh fans nya chii ngehe banget. Yang pasti bukan fans dari indonesia, kalo fans dari indonesia gak bakal melakukan hal bakarate begitu,

jadih beginih, gatau tuh orang mana ya yampun tuh orang minta gue tabrak pake bajay emang tuh biar tau rasa iih ya ampun gue henek bener.bener henek

*kapan lu cerita bang!*

hoke, hoke kita tinggal kan omongan gaje yg mengabiskan banyak sepasi ini.

Jadi begini, gue gak tau tuh orang dari mana, yang jelas sejelas jelas nya dia nonton konser haesje di jepang negara tercinta lol. Nah setiap haesje konser kan kalo mau berakhir gitu pasti memba" hsj ngelempar" tanda tangan langka . Terus tanda tangan chii menjurus ke orang itu, tau gak apa yang dia lakukan heh?hoh?hah? YEAH, DIA LEMPAR BALIK BUNG! LEMPAR BALIK! eh, mendingan lu lempar aja ke gua! Jangan ke chinen my switi bebi dong! Chii jadi sedih tahuk... Baka desu yo!

Tapi gue tau kok, chii itu kuat, dia adalah orang paling dewasa di antara member " hsj laen nya. Mungkin dia di tipi emang begitu, suka kekanak-kanakan. Tapi dia pernah bilang, katanya dirinya di tiphi itu bukan dirinya sepenuhnya. Dia bekerja untuk menghibur. Makanya dia melakukan semua itu, dia itu kuat, dia pantang menyerah! Dia masih bisa senyum dibalik kesedihan nya itu!

Senyuman kawaii tak terkalahkan itu masih terpampang diwajahnya!

Yeah!
Chinen! We always love you itsudemo!
Ganbatte yo chii!
*bergaya bak pemimpin*
*theme song:indonesia raya LOL*
udah ah tugas numpuk, gue mau kerja dulu nih mungkin gue lembur.
Dadah minna...
Jaaa neee...
*pelok cium*
jangan lupa jagain chinen ya....XD

Labels: ,


Tuesday, May 12, 2009 8:23 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers