profile friends archive tagboard main?
click click snap
School again, my math score, and many more

Konbanwa guys, i want to tell you about my daily activities. Well, gue begaya banget pake english segala, padahal gue gak lancar lol. Huwohoho, padahal pr banyak tapi gue seenak bemo gue posting gak mikirin yang lain. Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah liburan yang dikarenakan anak kelas 9 un. Ah bahasa gue belibet amat. Gitu deh pokoknya, ga banyak berubah, paling temen" gue yang rambut nya pada berubah atau pun warna behelnya yang berubah. Gue sih gak ada yg berubah. Haha sebodo dah emang gue pikirin ya gak? Ya dong. Sesorean, kerjaan gue nge blogwalking aja, ngeliat blog orang gitu, dan gue menemukan beberapa blog yang gue gak ngerti tuh maksut postingan nya apaan, gajelas gitu bisa dibilang lah *jahh.. emang blog lu jelas?*. Hm, wakata. Au ah, kangen nih ama my bebe yuuto... Lagi apa dia disana? Gila tuh orang tinggi amat, sekarang sih kata nya tinggi nya 178. Wahaha ebujut, gue kalo ngobrol ama dia susah dong. Yauda, kalo gue pengen ngomong, yuuto gue suruh duduk, nah gue bediri dah seenak bajay, sambil meletakan tangan dipinggang dan berkata "hahaha, atashi wa seigi no mikata"
*dikemplang yuto
*ga ada hubungannya

ng, gue mah sayumemi aja deh. Yaaa, sayumemimashou sute kina koto sayumemimashou itsumademo. Wahaha, gak tau deh tuh lirik bener apa ngga, asal denger doang lol. *dibantai*
ahahaha....
Oh iye, masa tadi jujuk nyanyi, wawaw.... Lagunya sh st twelep, cuma liriknya diganti gichu. Yaa begitulah. Jujuk ai lap yu dah. Yu ar de bes ticer , gak deng boong. Masa gue gak remet mtk lo....
SUGOII ... Wahaha,
udah ah gue pengen ngerjain pr dulu. Numpuk nih kerjaan, jaah gaya padahal pr cuma gambar doang kayak anak sd
*digeplak
*dikemplang
*nangis di pojokan

Labels: , , ,


Monday, May 4, 2009 7:21 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers