profile friends archive tagboard main?
click click snap
YAMA-CHAN BIRTHDAY BASH @ DOREMIDO 09-05-09

Huwo minna saya kemballllliiiii................... Wahaha, gue mau cerita tentang kejadian kemaren yg gue alami. Jaah elah bahasa gua. Gini nih, kemaren kan ulang tahun nya YAMADA RYOSUKE.

Nah, anak-anak PCR buat gathering gitu buat ngerayain ulang tahun nya, jadi di adain nya tuh di doremido, tempat karaoke keluarga di kebayoran baru sonooo jauh nya ya oloh. Jadi hal yg gue lakukan kemaren tuh pertama, bangun tidur, cuci muka dulu, nongkrong bentar di depan komputer, terus mandii deh nah udah gitu gue siap-siap, janjian ama niken jam 9 lewatan yauda.... Gue dandan tuh diiringi lagu hsj XD! Sambil nari" gaje. Nah udah gitu gue ke bawah pengen makan, sebelom itu otosan okasan gue nyeramahin gue dulu, kamu kalo disana gini gini gitu gitu *what is the maksut?*. Au dah. Gitu deh gue di ceramahin dan akhirnya gue dikasi duit deh, wahahahaha.... Nah abis itu orang tua gue pergi deh ninggalin gue sendirian di rumah. Naah abis itu gue ngubrek" lemari nyari makanan , eh yang gue temui hanya pop mie belaka. Hmm yasudah, eh si niken gue suruh kerumah gue, XD!! Udah gitu niken ke rumah gue bencengkrama ngalor ngidul ga jelas arahnya. Dah, abis gitu apa lagi ya? Oh ya abis itu gue berangkat ke kober ketemu kak chika sama kak ran. Wahahaha saya pangling ngeliat kak ran, mahap ya kak mahap. Dah, abis itu gue ke pasar minggu ketemu temen nya kak chika, kak saki sama kak deya. Nah, abis itu gue naek bis 616 ke blok m, udah ampe blok m rencana nya bareng kak kiseki a.k.a andez. Eh, dia lagi otw dan kata nya masih lama, yo wes kita ketemu ama shanty, ryokei(lupa nama aslinya) hehe, terus riana ama yuki. Nah udah deh abis itu kita nekat berangkat sendiri naek 610 turun di grand wijaya. Dah abis itu nanya deh satpam" depan, doremido dimana, ehh katanya dibelakang. Kita muter lagii deh... Eh terus ketemu deh doremido ,, seneng amat yg pas itu, wahahaha... Dah tuh abis itu kita masuk ke ruangan no 1. Jeng jenggggggg...... Udah rame ternyata, untung baru dimulai. Nah abis itu kita perkenalan deh yg dipimpin sama 2 mc yahoy buchi dan jeng rijuu. Udah abis perkenalan kita masuk ke sesi gila-gilaan yes karokean. Wahaha dibuka sama lagu dreams come true, wahaha asek-asek abis itu kalo gak salah nyanyi Ultra Music Power. Nah udah tuh pas kita nyanyi your seed ama mayonaka ada yg nari di depan , yuki sama na_chan. Mm kalo gasalah wahaha. Udah tuh abis itu beralih ke pemotongan kue yam".
Pas dibuka kemasan nya aja uda jejeritan. XD!. Udah tuh sebelum di potong ada sesi pemotretan dulu,
*faya : liat itu!!!! uchiwa bertebaran!!! GYAAAAAAAA*
abis itu di potong dah kue nya. Pada jejeritan gak tega an. Kan kue nya dibelah dua gitu. Gue akhirnya gak dapet mukanya yamada, karna gue takut pas rebutan terjadi tumpahan darah. Wahaha. Udah abis itu karokean lagi, poto" lagi, gila" lagi dan gak kerasa uda di ujung acara, lagu penutup tuh yuuki 100% padahal udah dibilangin ama mba" nya suruh KELUAR. Eh, orang yang nyewa tempat setelah kita nyuruh kita nyanyi dulu ampe selese tuh lagu, wahahahaha SERU BANGET DEH POKOKNYA!!!!! Gue pulang nyampe jam stengah 8. Untung kagak dimarahin. Gue pulang disambut kagetan dari kaka gue tapi gue gak kaget karna gue langsung ngeloyor ke dapur nyari makanan, XD! Mungkin begini kronologisnya
gue (f)
kaka gue (r)
gue baru pulang didepan pintu pas gue buka pintunya tiba"
r : BAAAAAA!!
f : ngeloyor ke dapur
r : pundung di pojokan
f : ngakak wkwkwkwkwkwk!!

seperti itulah, wahaha,
satu kata buat letsjump tachi ANATATACHI WA SUGOII! XD
DITUNGGU GATH SELANJUTNYAA YA!!!
Hontou ni sankyu buat semua seksi repot yg ada disono, wahaha

Labels: , ,


Sunday, May 10, 2009 2:21 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers