profile friends archive tagboard main?
click click snap
boys before flowers? kim bum? yuto nakajima? or daiki arioka?????

minnaaaaa, ANNYEONG HASEO!!! norak dah gue yang baru belajar bahasa korea.
daku kembali!
hmm, gue sekarang lagi getol" nya nonton dipidi euy, mo jepang maupun korea gue babat.. nguaahahahaha.
sekarang yang gue tonton itu, BBF. yeh, you know BBF? BBF itu singkatan dari boys before flowers..
tau? tau gak? kalo gak tau yaudah lol. sebenernya ntar malem ada di indosiar. tapi gue males men, jam setengah sepulu. mendingan gue di kamar bergulat dengan kasur, bantal, ataupun guling (baca:tidur).
ini nih.


yak, ituh tuh lah.

setelah gue mengamati nya lebih deket..
gue menemukan sesosok makhluk yang bener" tuh orang sukses buat gue sesek napas.


ADA YANG MENANYAKAN ITU SIAPA???
yaahh itu kim bum..

dah,, begitulah.
dan bagusnya gue lupaaa, kimbum di bbf itu siapa ya nama nya??
buset..ckckckckc virus pikun merajalele.

dan gue bingung nih... milih yutong, daiki, or kimbum?
sebaik nya saya serahkan kepada yang di atas lol.
diatas ada nya genteng, apakah gue harus menyerahkan nya kepada genteng lol

udaahh ahh... PR FAY PR!!!
NGE BLOG MULU LU AH..
jaaaaa neeee

Labels: , , ,


Monday, June 1, 2009 6:10 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers