profile friends archive tagboard main?
click click snap
postingan yang minta dibunuh

WELCOME TO MY BLOG MINNA

*hiya elah, laga banget lu pay. ckckckckc, gak ada kerjaan banget...*
aahhaaahhaa.. iyaa, gue emang gak ada kerjaan selama seminggu inih, ke sekolah cuma ngotor"in baju doang ama ngabisin duit. palingan nontonin anak" pada giring bola noh di lapangan.

gue ganti template boo..*norak*. tapi males banget bikkin banner, biarkan lah begitu nyaakk. besok mungkin gue baru kerja, soalnya gue lagi (sok) sibuk..

oh iya, MTK SAYA TIDAK REMEDIAL.. good news, mmm ngga ah biasa aja. gue dapet 82.5, gak keren yaa? ckcckck..*ngesok*. yang penting mah kagak remed, itu doang yang gue harapkan..
*anak gak punya tujuan idup*
tapi IPA gue.. aaaaa, kussoo abis.. gue gak mau menyebutkan gue dapet berapa, yang jelas gue REMET yang berarti nilai nya dibawah 70, padahal ulangan harian+uts gue kagak ada yang remed perasaan..

oh iya lagi, kemaren senen MAMA GUE ULTAH...ehehehehe.. iya, my mom was tanjoobi last monday *bahasa apaan coba*
bukan mama gue dalam dunia nyata, tapi dunia khayal, mama gue itu
INOO KEI..
*digaplok fpi*Image and video hosting by TinyPic
yehehehe, semoga tambah kakoii, tambah ganteng, tambah cantik XD, tambah perhatian sama anak JUMP yang lain, tambah sayang ama gue ama anak JUMP, udah deh itu aja.

mau ngomong apa lagi ya?
aduhh gue males banget sekolah..*bukan nya tiap hari?*.. masa perpisahan gue ke dupan?? bosann..

gue daritadi ngebayangin yuto nangis malah gue ngakak,,,XD. bukan nangis kea biasa, ini kayak nangis kejer gitu, ampe mukul" tembok..Image and video hosting by TinyPic *digaplok*
eh iya, kata nya yuto paling anti loh ama aer mata cewek, yaudah, ntar gue ke jepang, gue nangis didepan yuto, ampe yuto merasa bersalah, trus minta maap ama gue, terus disayang"Image and video hosting by TinyPic
*gila*

udah ah, ngaco nih postingan gue sekarang,*bukan nya ngaco semua*
ahahahahah.. yauda deehhh,,,
BYE!
Image and video hosting by TinyPic

Labels: , ,


Wednesday, June 24, 2009 1:30 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers