profile friends archive tagboard main?
click click snap
Atashi no daisuki class *lol*

ANNYEONG HASEO !!
MINNA !
Maap jarang apdet yoo.. Weheheh, lagi males nulis soalnyaa.. *dibuang*

hmmm, daku lagi pengen cerita aja nih tentang 8.8, yohoo ini kelas gue sekarang. Kelas yang paliiiiiiinnnnngggggggggggggggg gue cintaaaaaaa.

Pertama-tama, jujur gue teriak" guling" jungkir balik malah hampir pengen nangis dapet kelas 8.8, udah pojokan, gelap, yang kata orang-orang angker lah. KOWAII~ !
Kursinya kursi kondangan lahh. Apalah seterah.

Tapi, setelah gue berbulan-bulan sekelas sama mereka" anak" semua, gue merasakan, ada yg lain dari kelas ini. Iya, ada yang laen, anak"nya ajaib" semua, XDDD *ditendang anak sekelas*.
Gue merasakan suasana kekeluargaan yg sangat kental di 8.8 *dikira susu kentel*.
Kompak....
Walaupun dibilang kelas ini tuh kelas paling norak, udik, alay, paling bego, apalah seterah tuh orang-orang mau bilang apa sama 8.8. Tapi semua kita hadapi bersama, disaat senang maupun sedih. Gak mempedulikan yang lain. Saling membela satu sama lain, gak membeda"kan.
Beraatt banget ninggalin 8.8, jujur gue sekarang nulis blog ini sambil nangis. Baru sekali gue nge dapetin kelas kayak gini.

Gak kerasa 1 taon udah kita lewatin sama-sama. Gak kerasa udah mau pisah.

Yampun...

Eh eh, ceritanya gue pengen nyanyi gitu, XDDDD
*PALES PALES !! GAK USAHHH*

Ehemm.. Ehemm.. Hachim! Hachim! ! *lho?*

"waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita.. Akan tiada lagi kini tawamu, tuk hapuskan semua sedih di hati....

Ada cerita tentang aku dan dia, dan kita bersama saat dulu kala...
Ada cerita tentang masa yang indah , saat kita berduka saat kita tertawaa...

Teringat di saat, kita tertawa bersama ceritakan, semua tentang kita...
"


udah ah...
XDD...
Pegel tangan gue lol,
hoho,
jaaaaaneeee....

Labels:


Friday, June 12, 2009 5:27 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers