profile friends archive tagboard main?
click click snap
BOM SIAL BOM SIAL MINTA DIGAMPAR

WELCOME TO MY BLOG MINNA
ya, emang sih.. berita bom itu udah lama banget. berapa abat yang lalu ya?, alah apasih lu pay.
ya jadi begini, gue baru dapet kabar di Ljump di loving others yang di tret korea nya, ada berita inih.
Annyeong haseyo
chingu...mungkin semua dah pada tau kalo seharusnya tanggal 19 Agustus nanti akan dilaksanakan “FEEL KOREA Kpop Night Concert” yang harusnya menampilkan penyanyi – penyanyi popular Korea, contohnya adalah Super Junior, 2PM, Shinee, Wheesung, IU, Jewelry, UKISS, T-Max, 4Minutes. Tapi alangkah sayangnya*bahasanya* semuanya udah harus bubar ditengah jalan. Padahal tiket emas buat nonton mereka udah di depan mata. BOm kembali mengguncang jakarta. Dan hampir semua negara memasang travel warning buat Indonesia. Maka bisa dipastikan jika acara tersebut BATAL!


ya, itu sangat mengejutkan, SANGAT MENGEJUTKAN.. alangkah ta* nya bombers nista itu, KESEMPATAN GUE NGELIAT MINHO, TAEMIN, KIBUM, KIM JOON DI DEPAN MATA HILANG SEMUA.

yaa, semua itu hilang... demo,

Mannaseo bangapta !

Hallo para penggemar kebudayaan Korea di seluruh Indonesia, kami dari IDK ( Indonesia Dynamic Korea ) ingin mengajak kawan-kawan untuk bergabung dalam gerakan “From Indonesia With Love”.Gerakan “From Indonesia With Love” ini merupakan gerakan yang didasari oleh kecintaan akan musik, film, drama, dan budaya Korea, serta keinginan untuk menunjukkan bahwa Indonesia merupakan tempat yang aman dan patut dipertimbangkan sebagai pasar yang potensial bagi para pebisnis, promotor dan pihak-pihak penyelenggara dunia entertainment Korea.

Dilatarbelakangi oleh pembatalan event “FEEL KOREA Kpop Night Concert” yang terkait dengan insiden Bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, dimana direncanakan akan tampil musisi-musisi papan atas Korea (Super Junior, 2PM, SHINee, Wheesung, IU, Jewelry,UKISS, T-Max, 4Minutes) pada tanggal 19 Agustus 2009, terciptalah gerakan “From Indonesia With Love”.

Gerakan ini ditujukan untuk fans Indonesia yang memiliki keinginan kuat untuk menjadikan dan menunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara yang AMAN, dan PATUT diperhitungkan sebagai salah satu pasar untuk para musisi dan artis Korea untuk mempromosikan karya-karya mereka. Dan juga dengan harapan agar suatu hari pasti para pecinta musik, film, drama dan budaya Korea dapat menikmati langsung pertunjukkan seni mereka di tanah air kita, Indonesia.

Bersama, dengan menyatukan VISI, MISI, SUARA dan CINTA kita dalam gerakan From Indonesia With Love, kita akan menunjukkan dan membuktikan bahwa negara kita, Indonesia SIAP dan AMAN untuk menjadi salah satu negara pilihan bagi musisi dan artis Korea untuk mempertunjukkan bakat dan kebolehan mereka.Best Regards,From Indonesia With Love.Maka itu, Tolong support movement itu ya, supaya kita bisa nunjukkin kalo Negara kita itu aman, n kita bisa nunjukkin kalo KPOP fans di Negara kita juga gak kalah antusiasnya ama Negara lain…Caranya gini….

Please ya Join ini…

FromIndonesiaWithLove – Facebook

credit : facebook group fromindonesiawithlove

join yak... XDD

ini kesempatan langka saudara-saudara !!!!

Labels: ,


Thursday, July 30, 2009 4:50 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers