profile friends archive tagboard main?
click click snap
aku malas, aku kesal

WELCOME TO MY BLOG MINNA
ya, aku malas. aku malas dengan semua ini. sebenarnya aku bukan malas. hanya kesal dengan semuanya.


di kelas 9 ini, banyak banget tugas numpuk. dan tugas kelompok pun juga banyak. kenapa yang lain ngga peduli dengan tugas kelompok nya? mungkin hanya sedikit yang peduli.
seperti kelompok ku. yang lain asik" kan sementara aku uring"an mencari bahas tugas, ataupun mengerjakan tugas yang bahan nya dari buku.


seperti sekarang, aku mengerjakan tugas IPS sendiri. ngetik segitu banyak nya. emang gak capek? walaupun aku sering ngetik, setiap hari pun aku ngetik, tapi pasti mempunyai rasa capek kan? ngetik 5 HALAMAN emang gak capek?


aku juga sekarang sekalian mencari bahan untuk tugas seni budaya dan PLKJ. sendiri. kemana yang lain? yang lain gak peduli ama tugas ini. hanya bisa nya bilang aja "hari ini ngerjain tugas ya.." tapi ujung" nya gak di kerja"in. ya.. alhasil, aku nyari sendiri. yaa biarin lah, itung" amal aku nyariin bahan nya..


mungkin mulai besok aku jarang" online, dikarenakan tugas ini.. karena harus dikumpulkan hari kamis. yaa.. gimana gak capek? pulang sekolah langsung nyalain komputer dan langsung ngetik segitu banyaknya ampe mata juling. ya, memang capek banget. tapi itu aku kerjain ya buat nilai ku bagus.


-------------------------------------------------------------------------------------

LEBAY LU PAY ! bener dah lu lebay banget. humama. ya emang itu yang gue hadapi sekarang. sebagai MURID SMPn 09 SSN CIRACAS JAKARTA-TIMUR yang kepseknyangeselinmintadilempartai... iya, gue benci banget ama kepsek tolol itu.. BU YUYUN ! pelit naget sih lu jadi orang, KORUP pula. BUANG AJA LO JAUH". kali ini gue gak bercanda ya, kesabaran gue udah memuncak.
kurang ajar banget gue yak?? XD
alah sebodo ! GUE MAU LO DIGANTI !

Labels: ,


Tuesday, July 28, 2009 3:30 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers