profile friends archive tagboard main?
click click snap
NewS

KONBANWA MINNA-CHAN! genki kai?
neee minna..
minyi minyi. JUDUL GUA HAHA JUDUL GUA KENAPA? gak kenapa-napa sih sebenernya.. sebenernya gini, sebenernya.. to the point aja deh ya.
GUA KEPINCUT NEWS HYAHAHAHAHAHAH. dan cerita nya tuh aneh banget bangetan
jadi begini bgini ceritanya.

pada suatu hari *cielah ngedongeng* gue minjem dvd one liter of tears sama temen gue. nah sampe rumah gue liat cd nya, ada tulisan "nishikido ryo". terus gue pikir-pikir. kayaknya nama ini gak asing di kuping gua. terus gue tonton deh, gue liatin aja eh ternyata bener. dia personel nya NewS. (elah baru tau -_-). terus gua mah nangis nangis aja orang ceritanya sedih (?). udah tuh pas udah episode episode terakhir gue ngeliatin tuh orang kenapa makin ganteng. nyahaha. pertamanya gue tau News cuma lagu lagu nya doang, paling personel nya yang gue tau tegomasu ama yamapi doang bahaha -_-.

yah itulah awal dari gua kepincut sama news. aneh bukan? tentu saja aneeeeh~
muahaha

ICHIBAN GUE = NISHIKIDO RYO MUAHAHAH

MATTE MATTE BOKU NO SAKURA~ (?)

Labels:


Friday, April 23, 2010 8:06 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers