profile friends archive tagboard main?
click click snap
RANDOM

TADAIMA MINNA-CHAN! OHAYOU GOZAIMASU! genki kai? atashi wa genki da yoo *gak ada yang nanya*

1. ATARASHI HEADAAAA (?)
jiah ilah, lagi demen NewS dibilang. semuanya jadi serba nyuuuus~. gue mah kagak ngikut forum nya nyus, satu kata : malas *diinjek. hahaha palingan gue ngikutin dari LJ aja. dari scan scanan nya sampai yang lain lain nya. "bagaimana dengan fandom Hey!Say!JUMP mu pay?" jujurlah saya sedang malas dengan HSJ HYAHAHAHAHAHAHA *dilemparbocahbocah. lagian sih sepi banget berita, scanan aja gitu. (gitu apaan?) ya gitu -_-. tapi gua masih cinta kok ama HSJ ya sayangku cantikku maniskyu jangan nangis mihimihi (?). tapi ya ijinkan akyu untuk sekedar mengenal. atau mendalami NewS gitulah.

2. KAKAK GUE LULUS SMA!!!!!
YES KAKAK GUE LULUS YES PERGI LU KE SEMARANG HAHAHAHAHAH *dilindes tronton. engga engga, gue bahagia kok lu lulus bahagia bangeeeet. dia yang lulus gua yang jingkrak jingkrak coba, KURANG BAIK APA GUA? (ganyante). yah elah kakak gua udah tenang, GUA NIH GUA YA ALLAH LULUSKAN HAMBA YA ALLAH 39 YA ALLAH 39 AJA UDAH CUKUP. onegaaaiii :'(. (nangis meraung"). isu isunya 159000 manusia se indonesia GAK LULUS UN SMP! lailahailallah masya allah subhanallah. dosa apa hamba ini ya allah (banyak dosa lu pay). yosh minna minta doanya yah ya allah gue udah deg degan banget nih .

3. PECINTA JE BOYS NGERUSUH DI TWITTER
eh sumpah ya rusuh banget tadi malem pecinta JEboys di twitter. gara" isinya trending toopic artis SM semua pecinta jpopers murka lah~ pertama nya #heysayjump pengen kita bawa ke TT. tapi berhubung gua juga pengen bawa bawa #NEWS ke twitter ribet kan ye gak dua duanya gitu. akhirnya anak" ljump sama pecinta JE boys lainnya ngespam #iloveJE di twitter HAHAHA rusuh deh serusuh rusuh nya. sampe dibuat twitter project #iloveJE nanti tanggal 1 may (12 am japan time). IKUTAN YA MINNA YANG PUNYA TWITTER :3.follow >>> @larashindarto <<< . dan lo semua akan menemukan bacotan bacotan gua tentang apapun muahahaha. gila deh. walaupun ga nyampe ke Trending Topic ya gapapalah seru seruan gitu huahahahahahaa. I LOVE JE! #HEYSAYJUMP #HEYSAYJUMP #NEWS #NEWS YEY YEY !


Monday, April 26, 2010 11:01 AM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers