profile friends archive tagboard main?
click click snap
FRUSTASI

gue FRUSTASI. lebih ditekankan. gue SANGAT FRUSTASI. doushite? KARENA NUNGGU HASIL LULUS-LULUSAN!. omeee. oke minna, i beg of you (?)
gue gangerti caranya mengobati frustasi ini kawan. gak masuk 39?48? nangis awak. hidup ini penuh rintangan dan cobaan. mencoba rileks namun takbisa. mikirin nilai UN gua berasa diguncang gempa 9.9 sr. dahsyat memang. hmm.


gue optimis deh lulus. TAPI NILAI NYA BEGIMANA? oh mae -_-. *rileks far rileks~*. GAKBISA! BEBAN NIH BEBAN PIKIRAN! KENAPA HARUS KAYAK GINI SIH? ERRRR. gak suka gue kayak gini, tersiksa. akhir-akhir ini gue gak bisa tidur gara-gara mikirin ini doang. zzzzz. gue gak tau nanti tanggal 7 MEI gue harus ngapain, kalo lulus dengan nilai bagus gue bersyukur. sangat bersyukur. kalo dapet nilai jelek gue pundung noh di pohon asem depan sekolah -_-.

harapan gue, gue cuma mau bahagiain bokap nyokap doang. itu doang cukup. gue tau selama ini gue gak pernah ngebanggain mereka. yang ada malah nyusahin. sekali ini aja deh sekaliiii aja gue mau liat nyokap bokap gue bahagia atas usaha gue. gue tau gue mah gak pantes minta ini sama Allah SWT. gue tau gue udah banyak banget bikin dosa. tapi gue cuma mau sekali ini aja gue bisa ngerasain yang namanya bahagia. sekali ini aja gue mau liat nyokap bokap gue senyum atas prestasi gue. hhhh semua terserah yang diatas lah. ini gue ngetik sambilan nangis. hahaha lebeh -_-. YE BENERAN NIH. tumben deshou gue kayak gini? halah. gue gak tau harus ngapain lagi. doa kalian menyertai gue minna.. :)


Labels:


Wednesday, May 5, 2010 5:53 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers