profile friends archive tagboard main?
click click snap
TO, #THEODORECOST

well guys, besok itu hari senin. apakah yang akan terjadi pada hari senin esok? mungkin bagi lo biasa tapi bagi gua memuakan.
senin besok gue TO kepanjangannya Try Out. atau arti nya Mencoba Keluar (?) oke abaikan. jadi, disekolah gue yang tercintah inih 2 minggu sebelum UTS ataupun UAS pasti ada TO PM. isinya itu pelajaran ipa+akun.
liat jadwalnya!

senin : fisika-biologi
selasa : MTK-kimia
rabu : Akuntansi


terus yaa gak langsung TO men, BELAJAR DULU. TO nya dimulai pas abis istirahat ke 2 jam 12.45 sampai jam 16.00.
BAYANGKAN! sekali lagi BAYANGKAN hari senin men wow sekali pelajarannya.
pertama : FISIKA. ini musuh bebuyutan gue dari jaman bahela. dimulai dari VEKTOR! kurang kerjaan banget coba ngitung begituan apa guna nya buat kehidupan? ngitung pesawat belok sana belok sini pake sin cos tan blablabla itu. terus, GLB-GLBB ngapain coba ngitung pada menit keberapa mobil ini akan bertemu blablabla buat apaan? -__-.

kedua : BIOLOGI. oke ini masih mending lah tapi nama" bakteri macam"nya itu mana nama"nya susah protista juga namanya susah susah. sumpah abis.

kalo pelajaran hari selasa masih mending lah gue suka. dikit.
kalo akuntansi gue, gangerti sama sekali HAHAHA
TERUS APA YANG GUE BISA? -_-.

terus, bicara tentang raport aib bayangan, banyak banget yang merah ._.
bahasa inggris gue merah semua HAHAHA udah remed remed lagi reemed aja teyuzzz.
terus kata mam tjandra gue cenderung ke ips. (dalem ati : mam ips saya ngebet semua makanya bagus")

hehe.

wakakak. temen" gue emang gak ada yang beres. pernah ya pas lagi ujan deres gitu pas pulang sekolah, masih pada nginep dulu di sekolah. dan mereka melakukan ini


Arif wicaksono itu adalah temen gue dari SMP dan sekarang sekelas lagi. dia itu muka nya minta banget dilempar -_- gapunya semangat hidup abis. haha terus dia suka nyanyi lagu nya simple plan "hey dad look at me~" anjir sumpah kocak abis.
terus nama FB nya dia itu Arif Wicaksono Cipoey. wakakak makanya dia dipanggil Cipoey di sekolah.
terus, status nya di FB itu in a relationship with Ayunda mencoba setia
tapi sekarang diganti namanya jadi apa gitu dah.
gue cinta #THEODORECOST. gak sama memang sama #NAVASAS tapi mereka emang selalu ada buat hibur gue :)

Labels: ,


Sunday, November 14, 2010 4:25 PM back to top?
DO NOT REMOVE/ALTER CREDITS, DO NOT USE AS BASECODES, DO NOT CONVERT (to LJ, Tumblr, etc)
Layout coded by Nicole.
Icons from thefadingnight and touchthevelvetsk-y, Colors from ColorLovers